KIVA - ULTRAFINE BROW PENCIL (DARK BROWN)

Thursday, August 29, 2024

 Hi, everyone! Ternyata, belakangan ini, aku jarang nulis tentang produk make up, ya? Terutama untuk produk pensil alis. Timing-nya pas banget nih, aku punya pensil alis baru, yaitu Kiva - Ultrafine Brow Pencil dengan shade Dark Brown. Ini tipikal pensil alis yang aku suka, tidak perlu diraut (retractable) tinggal putar aja dan ujung pensilnya tetap lancip. Nilai plusnya lagi, sudah dilengkapi dengan spoolie brush. Dua hal itu adalah kriteria utama dalam mencari pensil alis, versi aku. Without any further ado, langsung aku review Kiva - Ultrafine Brow Pencil shade Dark Brown.

***
Kiva Ultrafine Brow Pencil - Dark Brown
Harga normal Rp 95.000,- (netto 0,03 g)
Beli dengan harga diskon di Shopee Live aku ;)
Diproduksi oleh: Shanghai Ayara Cosmetics Co,. Ltd.
Didistribusikan oleh: PT. Pharmex Global Astrindo
BPOM: NA11231200045
***

KEMASAN

Tampilan produk KIVA sangat identik dengan warna hitam dan emas yang menampilkan kesan mewah. Aku suka banget. Detail tulisan nama dan deskripsi produk di kemasan jadi terlihat jelas. Hal seperti ini sangat memudahkan saat pembuatan konten ;)

REVIEW KIVA ULTRAFINE BROW PENCIL DARK BROWN

Terlepas dari tampilannya, aku juga suka dengan kepraktisan dari pensil alis Kiva - Ultrafine Brow Pencil karena dalam satu produk sudah terdapat spoolie brush di sisi yang belawanan. Jujur, aku masih bingung kalau ada brand yang launching produk pensil alis tapi tanpa spoolie. Whyyy ??

DESKRIPSI PRODUK

Product Description: Ultrafine retractable eyebrow pencil that is perfect to define, shape, and create realistic and natural hair-like strokes. This rich, smudge-proof formula is suitable for an all-day wear on any ocassion.

Klaim: smudge-proof, waterproof, easy to draw thin strokes.

Tekstur: Tidak terlalu creamy empuk, tapi tidak terlalu keras. Teksturnya, pas banget! Pensil alis Kiva sangat memudahkan untuk kontrol tipis dan tebal garis alis yang ingin digambar.

Deskripsi shade Dark Brown. Antara warna yang keluar dan nama shade, sangat sesuai. Coklat tua. Tidak ada hint merah dan ini cocok banget dengan warna asli alisku. Masih bisa terlihat warna alis natural. Kiva Ultrafine Brow Pencil memiliki tiga pilihan shade, yaitu Natural Black, Brown Black, dan Dark Brown.

REVIEW PEMAKAIAN

Pigmentasi pensil alis Kiva cukup bagus bahkan ketika ingin menggambar garis tipis, warna akan tetap keluar. Dengan diameter pensil yaitu 0,15 mm menggambar bingkai alis menjadi sangat mudah. Aku yang sering labil, bolak-balik hapus bagian ujung (ekor) saat gambar alis, sekarang bisa lebih cepat karena pensil alis Kiva lanciiip banget. Tanpa concealer pun, bagian ujung (ekor) alis tetap rapih dan lancip sempurna.

HONEST REVIEW KIVA ULTRAFINE BROW PENCIL DARK BROWN

Ohiya, walaupun ada klaim smudgeproof, tenang saja, ketika merasa garis alis kurang oke, masih bisa langsung dihapus kok. Jadi, Kiva Ultrafine Brow Pencil akan menjadi smudgeproof setelah didiamkan kurang lebih 2 menit.

REVIEW JUJUR KIVA ULTRAFINE BROW PENCIL DARK BROWN

Pensil alis Kiva ini menuliskan klaim bahwa produknya bisa waterproof dan smudgeproof.

  • Waterproof artinya kalau alis terkena air tidak akan luntur. Yap, aku setuju, tidak ada luntur (kalau tidak diusap, ya!) Tapi, kalau terkena air dan diusap, pasti ada produk yang transfer.
  • Smudgeproof artinya alis tidak akan luntur walaupun ada gesekan (diusap). Nah, ini aku kurang setuju. Berdasarkan pengalaman pemakaianku, tetap ada luntur walaupun hanya sedikit. Tapi, secara kesuluruhan, tampilan alis masih terlihat sempurna.
  • Tips: agar tetap smudgeproof, aku pakai browcara dengan tekstur gel. Selain itu, bisa disemprotkan dengan setting spray juga.
Secara kesuluruhan aku suka dengan Kiva - Ultrafine Brow Pencil (Dark Brown). Warnanya sesuai dengan alisku, pensilnya lancip 0,15 mm, tidak perlu diraut, dan sudah terdapat spoolie brush. Sepertinya, ini pensil alis terlancip yang pernah aku punya, deh!

BELI KIVA ULTRAFINE BROW PENCIL DIMANA?

  • Beli di KIVA Official Store di Shopee: klik di sini.
  • Beli dengan harga pasti DISKON EXTRA setiap sesi Live Streaming-ku: klik di sini.
  • Video hasil pemakaian Kiva - Ultrafine Brow Pencil (Dark Brown): klik di sini.

Sebelum aku akhiri postingan kali ini, nggak kalah penting, aku juga harus tulis bahwa pensil alis Kiva tidak mudah patah, ASALKAN saat pemakaian, cukup keluarkan ujung pensilnya sedikit saja. Kalau terlalu panjang dan ditekan, pasti patah. Menurutku ini bukan karena tekstur pensil alisnya, melainkan karena diameter yang terlalu kecil. Jadi, tetap harus hati-hati saat pemakaian, ya!

You Might Also Like

0 comments

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe